Popular Post

Trafic

Facebook

Facebook Follow

Lalu lintas dan hiruk pikuk di jalan raya membuat aku tak tergoyahkan untuk menulis karya-karya ku.


Aku disini untuk semua. Cuaca panas tidak ku rasa dan aku tetap berkarya.
Goresan-goresan tinta kan ku jadikan sebuah cerita.

Aku…
Cerita tentang aku memberikan semangat untuk hidupku.
Aku hidup untuk semua, semua yang mencintai hasil-hasil karya ku.
Disaat ku tak lagi bisa berkarya, kenanglah semuanya.
Semua tentang aku dan karya-karya ku.
Ku kan selalu ada untuk semua yang telah bersama-sama memberikan inspirasi dan motivasi dalam hasil karya ku.
Andai semuanya benar-benar terjadi, kenanglah aku di setiap waktu.
Mungkin dalam sekejap aku bisa sirna, namun ku harap hasil-hasil karya ku kan tetap di hati kalian semua yang menjadi inspirasiku.
Ku tahu semuanya takkan pernah abadi, kenanglah aku walau hanya didalam hati.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -