Popular Post

Trafic

Facebook

Facebook Follow


Kala ku terbangun dari lelapnya tidurku
Hanya engkaulah yang selalu ada dihatiku
Kau penyemangat dalam hidupku
Tanpamu tiadalah aku...
Dan tanpamu siapalah aku...

Ibu... jasamu sungguh tiada ternilai olehku
Kau mengharungi suka duka kehidupan demi membahagiakan aku

Aku anakmu yang selalu merindukanmu, yang selalu mengharapkanmu, dan selalu ingin membahagiakan hatimu walau apapun caranya itu
Aku anakmu yang selalu ingin berbagi dalam segala hal padamu, ingin mencintaimu setulus hatiku, dan menyayangimu hingga tutup usiaku

Ibu... kau belahan jiwaku
Mengasihi dan menyayangiku tanpa harap balasan dari anakmu
Jasamu... tanpa pamrih
Karena kau lah Ibuku...
Ibu, izinkan aku untuk tetap berada disampingmu... aku sayang ibu (I Love Mama)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -