Popular Post

Trafic

Facebook

Facebook Follow

Assalamualaikum sobat Nhae, gimana kabarnya hari nie...??? sehat dan bersemangatkah??? #semogaajjayea AMIIN :)

bikin coretan achh... udah lama gx nyorat nyoret disini ... #Alhamdulillahyeah ... tapi saya mau cerita apa dulu nie?? hihihi #Bingung.
Sobat Nhae, disini saya akan menuliskan sedikit tentang Tips kesehatan yang katanya tu oleh Nhae yaitu saya sendiri bisa manjuuuuuur BGT #hihihi.
apa yea....?? hayyo, liat ajj selengkapnya nich ...


Tips Memperbaiki Hati Yang Rusak 
Sebelum sobat Nhae kebingungan dengan judul yang saya berikan itu, ada baiknya saya jelaskan terlebih dahulu yeah... " Hati yang rusak " , para Sobat Nhae tahu ga' apa yang dinamakan dengan hati yang rusak itu??? Pada bingung yeah,,, Kasiaaaan BGT dech liatnya #hahahahaasssekk. Liat ajja dech kelanjutannya yea.... Cape' juga jelasinnya ntar. #kwkwkw

  1. Pertama-tama dan yang paling utamma adalah kita harus mencari tahu apakah hati kita telah benar-benar rusak???
  2. Selanjutnya, yea terserah Anda sendiri untuk memperbaikinya. Mudah bukan??? #hahahahaassssekz

#bercandaguys

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -