Popular Post

Trafic

Facebook

Facebook Follow

Tiap deraian air yang mengalir ini akan menghapus semua cerita tentangmu dihatiku.
Biarkan aku 'tuk melupakanmu, biarkan aku 'tuk meneruskan jalan hidup yang ingin ku tempuh sendiri.
Jangan kau memberi harapan yang tak pasti,
karena aku tak ingin ternanti-nanti.

Pergilah kepadanya...
Jangan kau harapkan aku 'tuk kembali seperti yang dulu.
Ku tahu jalan kita telah berbeda, jangan kau sia-siakan dia yang kini ada disampingmu, mencintaimu setulus hatinya.
Tetaplah bersamanya, meskipun hatiku tak bisa mengakuinya bahwa aku disini selalu mengingatmu...

Tapi,,..
Ku harus lupakanmu...
Lupakan, lupakan, dan lupakan...
Please, jangan hadir di hari-hari ku lagi, karena ku tak ingin menyakiti dia yang telah bersamamu.

26'9'11

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -