Popular Post

Trafic

Facebook

Facebook Follow

Syilla: "Baik, perhatian,, ramah... Itu dia yang bikin gue jadi kekeuh saat ada di dekatnya Mon."
Mona: "Masa' sich cuma gitu doank loe udah klepe'-klepe' karena dia? Ganteng ga' sich... Jadi penasaran gue Syil."
Syilla: "Bagi gue, ganteng or no itu bukan hal yang terlalu penting. Yang paling penting adalah hati, kalo hati udah saling cocok... baru bisa ngejalanin semuanya."
Mona: "Masa' sich...?? Sok tau loe Mon. Bagi gue, ganteng itu prioritas utama dalam mencari pasangan. Apa kata dunia... bisa berabe gue di marahin ma nyokap kalo dapetnya yang pas-pas an.. ha ha ha :D."
Syilla: "Sst..., berisik ajja loe yea."
Mona: "Jujur ajjalah Syil, pasti ga' ganteng kan...??? karena itu loe sembunyiin dia biar ga' di tertawain ma temen-temen yang laen kan..???"
Syilla: "kan udah gue bilang, ganteng itu bukan yang gue cari...!!! Orang ganteng tu ga' ada yang bisa di percaya, muna' semuanya."
Mona: "Eiits, tunggu dulu... jangan salah menilai orang sampai segitunya Syil. Gue akui, emang banyak koq yang ganteng itu nyakitin hati. Tapi, ga' berarti yang jelek atau bahkan tampangnya pas-pasan ajja tu menyenangkan hati lho Syil..., mereka bahkan bisa menyakiti lebih dalam."
Syilla: "Ach, ga' mungkin BGT's tu Mon....!!! jangan mengada-ada loe.."
Mona: "Gue kan belom habis ngomong, nie anak ngajak ribut ajja.. !!! 
Syilla: "Upss, sorry... :D Lanjutkan lagi Mon..."
Mona: " Gue ngomong gitu biar loe ga' terjebak Syil. Tanpa kita sadari, wajah pas-pasan itu lebih menyakiti karena kita awalnya yakin kalo dia orang yang baik, tapi ternyata semua ga' manjamin...! ngerti kan loe?? "
Syilla: "Hmm, makasih yea Mon atas masukannya.. :D he heh e sebenarnya dia udah ada yang punya sich. Gue ga' mau jadi perusak dalam hubungan mereka, cuma bisa mendoakan ajja semoga mereka bahagia.
Dia baik BGT's ma gue, terkadang juga nunjukin rasa sukanya  Mon. Py, gue masih mikir pake' logika koq... dia tu pacar orang n ga' boleh gue kasih harapan kan...?? bener ga' Mon.."
Mona: "Yupss, bener BGT's. Sikap loe harus jauhin dia, karena loe gx boleh ngerebut pacar orang. 'tar karma baru tau rasa loe."
Syilla: "Iyya, gue tau Mon. Tapi...."
Mona: "Ga' ada kata tapi-tapi..., loe emangnya mau di benci sama semua orang karena sikap egois loe?? pasti ga' kan..??? makanya hilangin perasaan loe ke dia secepatnya. Masih banyak koq yang ngantri buat dapetin hati loe.. :D okey prenz..."
Syilla: "Gue coba lupain semuanya, gue ga' mau menyakiti hati org lain. Biar ajja gue yang sakit duluan, biar ujung-ujungnya semua bisa happi ending. bener ga' Sob...?? "
Mona: "Yo a, itu baru sobat gue namanya Silla... ha ha ha.
Udah ach, pulang lagi yukks.."

============0o0==============

Akhirnya aku kembali pada keadaan semula disaat aku hanya punya keluarga dan sahabat yang paling setia, walaupun aku masih kangen saat-saat berantem bersamanya... Tapi, aku ga' bisa dan ga' mungkin memilikinya karena dia memang bukan tercipta untukku, dia bukan jodohku. Aku ga' ingin menyakiti hati sesama ku demi rasa egois yang ku pertahankan. Di mulai dari komunikasi yang jarang, ketemuan juga jarang, dan akhirnya menjadi serba jarang semuanya. Hingga aku benar-benar bisa melupakannya dan masih tetap menyendiri bersama sahabat terbaikku. 

Cinta memang tak semudah yang di bayangkan, datang dan pergi kapan saja tanpa permisi dan tanpa terduga. Indah di awalnya dan sakit pada akhirnya. Cinta yang seperti ini hanya akan menyiksa jiwa dan hati manusia, berharap tapi malah hampa.

So, jangan mudah terpedaya dengan yang namanya "C.I.N.T.A",  happy bersama teman-teman malah jauh lebih asyik, apalagi kalo ada keluarga yang selalu ada kapan pun dan dimana pun kita membutuhkannya.

"Itu ceritaku, apa cerita mu....???"



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -