Popular Post

Trafic

Facebook

Facebook Follow

Assalamualaikum sobat Nhae semuanya, Sorry yea udah lama menghilang tanpa jejak.. ha ha ha

Pengen bikin postingan lagi malam nie,, 

Cerita ini ku alami sendiri dan nyata BGT'z :D hihii, 

Awalnya aku ga' pernah percaya sama sekali kalo' pacaran yang awalnya dimulai dengan dunia maya tu benar-benar wujud, terutama di dunia "fb". Tetapi, setelah aku mendengar cerita dari salah seorang "teman dekatku" bahwa hal itu benar-benar terjadi dan aku berada diantara rasa percaya dan ga' percaya nie sobat... (How Impossible That's). Tapi, biarlah. Yang penting kenyataannya udah terbukti bahwa cinta dunia maya tu benar adanya.

Katanya sich..., awal mereka kenalan hanya karena chattingan. kaya' nya si cewe salah kirim pesan di chattingan teman ku itu. oiiyya, lupa ku perkenalkan kalo' teman aku tu seorang cowo dan dia hobby BGT'z nge-GAME ONLINE jadi rada" cuexz gimanaaaa gethoo... ha ha haa...
Py, setelah itu akhirnya mereka kenalan. Yeah, setahu ku sich kaya' gitu ceritanya... kan aku cuma dapat info dikitnya ajja, ga' selengkap yang mengalami. hihihi

Setelah kenalan dan tahu nama masing-masing, ternyata mereka tinggal di satu kota dan hanya beda daerahnya saja lhooo sobaat.. (benar-benar jodoh yea,, Amiin). 

Hmm, akhirnya hubungan mereka semakin berlanjut. Biasalah, mulai dari perkenalan truss di lanjutkan dengan minta no telpon lalu telfon"an dech. hihihi (kaya' ga' ngerti ajja nich soobat...) 

Semakin hari hubungan mereka semakin dekat, py aku sendiri ga' tahu sedekat apa hubungan mereka. ha haha (lelucon yang ga' lucu). Tapi, hanya dalam waktu seminggu setelah mereka berkenalan langsung dech jadian. (cepat BGT'z yea.. :D) setahu ku sich kaya' gitu ceritanya yang aku dengar sendiri dari temanku itu.

Beberapa bulan kini telah berlalu, hingga pada suatu hari terjadi pertengkaran hebat diantara mereka..., dan itu di sebabkan oleh aku (sedih BGT'z rasanya) , dia menuduh aku merebut pacarnya (kan aku teman dekat dari pacarnya sendiri...:( gx mungkin BGT'z aku ngerebutnya) py, itulah kenyataannya... Mereka hampiiiiir ajja putus, py alhamdulillah udah baikan lagi setelah ku minta maaf, ketemu langsung dan jelasin semua kesalahpahaman yang telah terjadi. Aku juga berjanji sesuatu yang ga' mungkin BGT'z tuk ku bicarakan disini, karena itu akan ku simpan hanya untuk diriku sendiri. 

Biarlah hanya angin yang berlalu, semua masalah pasti ada jalan penyelesaiannya. Jadi jangan terlalu di bawa oleh emosi yang membara. Selesaikan secara baik-baik, dan kita kan tersenyum setelah menghadapinya... (Betuuuul...???)

(bersambung... kalo' sempat) 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -