Popular Post

Trafic

Facebook

Blog Archive

Facebook Follow

 Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh...
Sahabat Nhae semua, apa kabarnya hari ni,,,??? Udah lama rasanya ana gx bkin postingan lagi yeah… hehehe tu karena ana gx tw mesti ngetikkan apa dengan jari-jemari dan ide ana… (ana bingung sobat Nhae semuanya…)
Sebenarnya ana tak ingin bercerita tentang ini, tapi yeaaaah harus gimana lage… (yea gx…), ana harus menuangkan apa yang ada didalam hati dan pikiran ana saat ni…!!! Walaupun banyak temen-temen yang marah sama ana, tapiiiii… ana gx peduli. (maaf yeah teman-teman semuanya.. L).
Ana merasakan perasaan ini udah lama, tapi…. Ana tetap tidak bisa membuang fikiran ini jauh dari otak ana…. Makanya lebih baik ana tuangkan disini bersama sahabat Nhae semuanya...
===o0o===
Ku tulis ini semua dengan penuh kesadaran dari diriku, aku tak tahu kenapa perasaan ku bisa merasakan rasa ini, … rasa kematian. Yeaaaa,,, itu lah maksud dari perkataan ku sekarang. Aku merasakan bahwa kematian tak lama lagi akan menjemputku, hidupku di dunia ini akan segera berakhir. Sepanjang hari ku hanya membayangkan “jika aku mati, maka biarkan lah aku mati dalam keadaan khusnul Khotimah”, hanya itu yang bisa ku harapkan. Walaupun setelah menuliskan ini ada rasa sedih dihatiku karena aku akan pergi meninggalkan semua orang yang mengasihi dan menyayangiku, tapi aku harus tetap tersenyum dihadapan mereka.
Teman-temanku juga banyak yang memarahiku karena mereka bilang aku sudah kehilangan akal sehatku karena terus berkata seperti itu. Tapi aku tak peduli, terserah mereka mau bilang apa, yang penting aku Cuma mau minta maaf atas segala kesalahan yang telah ku perbuat selama ini kepada mereka. Mungkin mereka mengira bahwa aku mengada-ada, mau nyari sensasi… tapi, aku hanya mengikuti kata hatiku saja, perasaanku mengatakan bahwa aku akan pergi tuk selamanya…
Emang sich,,, aku tahu bahwa kita didunia hanya sementara. Semua hanya sebuah persinggahan, dan semuanya takkan ada yang kekal abadi kecuali Dia…!!! Aku tak berniat tuk mengada-adakan cerita biar terlihat sedikit menyedihkan buat para pembaca, tapi inilah kenyataan yang harus aku tulis disini. Hanya disini aku bisa menuangkan segalanya, mencurahkan dan berbagi bersama semuanya….!!! Tapi, ni bukan berarti aku kesepian dan tak punya teman seperti yang ada dalam fikiran kalian semuanya. Namun, aku lebih suka menuliskan apa yang ku mau daripada harus bercerita dari mulut ke mulut yang ujung-ujung penyampaiannya pasti akan berbeda.
Tak terasa waktu begitu cepat berlalu,,, sudah 20 tahun aku didunia ini. Tapi,,, yang ku lakukan hanyalah berfoya-foya diatas dunia yang fana ini. Aku ingin mati dalam keadaan khusnul khotimah, tapi lihatlah apa yang ku lakukan…??! Aku terlalu asyik menikmati dunia ini. Berbuat hal-hal yang tak penting dan juga menyakiti temanku. Yeaaa,, ku tahu jika tiada kata terlambat tuk berubah meskipun hingga di penghujung waktuku. Makanya aku telah meminta maaf mulai dari perbuatan ku atau kesalahan ku yang terkecil hingga yang terbesar kepada semua orang yang pernah terhubung dengan diriku, baik yang kenal maupun yang baru-baru saja mengenaliku.
Biarpun berbagai nasehat telah ku dapatkan dari orang-orang yang menyayangiku agar aku tidak berkata bahwa aku merasa aku kan pergi tuk selamanya, tapi… itu semua tidak bisa ku lakukan. (MAAF, sekali lagi hanya kata MAAF yang bisa ku sampaikan), hatiku benar-benar selalu merasakan bahwa waktu itu sudah dekat dan sangaaaadh-sangaaaadh dekat denganku. Percaya atau tidak yeaaaa… jika aku selalu terbayang bahwa aku meninggalkan dunia ini disini, di kost ku sendiri. Iyyaaa itu benar, aku emang lagi sendiri di kos karena teman satu kamarku lagi ke Jawa ikut praktek. Aku membayangkannya…(ha ha ha sungguh lucu…), disaat kost sepi aku tak bergerak dan tidak keluar-keluar dari kamarku tanpa ada seorangpun yang tahu bahwa aku telah tiada. (ini benar-benar hal aneh dan lucu, ha ha ah). Mungkin setelah beberapa harinya baru dech ketahuan bahwa ada orang yang meninggal didalamnya…(bener-bener bisa membayangkan gx seeeech… ).
Aku ceritakan itu kepada temanku, tapi…. Dia malah marah dan memarahi ku…”gila mu yea say…. masa’ mikirnya mati mulu…?? Bener-bener udah bosan hidup yea…?” tapi, jawabanku malah membuatnya menangis…”ini bukan masalah bosan hidup atau gx nya say, tapi ini feeling ku sendiri, perasaanku yang membuat aku bilang gitu…”. Dia malah meneteskan airmatanya dihadapanku, tapi aku…”helloww say, koq sampai segitunyaaa,,,?? Nyantai ajja lagi…, jangan terlalu difikirkan omongan tadi.. keyyys …J” aku mulai menenangkan hatinya, dan aku juga sedih jika melihat ia menangis seperti itu… (he He He)
Sekarang bulan Ramadhan udah hampir tiba, perasaan ku semakin kuat…!!! (he he he), biarkanlah Allah yang kan  menentukan jalan hidupku ini… semoga semua orang yang menyayangi dan mengasihi diriku bisa mengerti dengan semua ini… (don’t cry… he he he)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -