Popular Post

Trafic

Facebook

Blog Archive

Facebook Follow

Seringku memimpikan untuk selalu bersama
Namun semakin lama semakin terasa berbeda
Kau yang dulu tidaklah sama dengan kau yang sekarang
Kau ibaratkan air yang telah terbawa arus
Menyusuri lembah-lembah dan pergi tanpa tujnuan
Mungkin itu yang kau inginkan
Mungkin itu yang kau dambakan
dan mungkin itu pula yang kau banggakan

Aku tau manusia itu perlu perubahan
Tapi, perubahan seperti apakah yang menjadi keinginan semua orang???
Yang pastinya adalah perubahan menuju kearah yang lebih baik
Bukan perubahan yang malah menyesatkan
dan bukan perubahan yang membuat kau terkucilkan
Aku peduli padamu
Bukan untuk menyakitimu
Karena aku...
Aku temanmu
Yang harus menasehatimu
Aku tak mau kau semakin jauh
Aku tak mau kau terbawa lajunya arus
dan aku tak mau kau tenggelam lebih dalam
Mengikuti gaya hidup dari teman-temanmu yang baru
Karena tak akan ada yang bisa menolong dirimu
Kecuali  dirimu sendiri...

BELIEVE ME

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -