Popular Post

Trafic

Facebook

Blog Archive

Facebook Follow

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh...:)

Salam sejahtera tuk sahabat Nhae semuanya yea... hehehe. Sa
lam kenal, salam persahabatan, dan salam kompak selalu... (^_^)

Hmm....:)
Nhaeee... itu nama ku. Emang sich tu bukan nama asli ku, hanya saja aku sangat menyukai dengan panggilan itu sejak aku duduk di bangku SMP. heheheh... Aku sering bahkan selalu menggunakan nama Nhae  atau yang penting ada hubungannya dengan Nhae juga di setiap akun-akun ku didunia maya. :) Dunia maya... Oh dunia mayaaaa.... You're is the best my favorite... 

Ada yang ingin tahu tentang ku...??? hihihi
Pasti gx ada yea,,, humphs... walaupun gx ada aku akan tetap cerita koq... hahahaha :):D

Let's now follow me... :)
Aku adalah seorang cewe yang telah menginjak masa dewasa, yang usia ku sekarang sekitar 20 tahunan gitu lach...:) Aku kuliah di salah satu Universitas Negeri di daerah ku sendiri dengan jurusan yang ku ambil adalah keguruan. Aku sangat menggemari dunia online, hehehe boleh di bilang aku adalah salah seorang Miss Online di dunia maya.. ckckck (ngeri dank). Jadwal kuliah ku terkadang padat dan terkadang gx masuk sama sekali... (hohoho karena emang libur tuch)... :D 

Upzzz... itu cerita ku di kampus yea.. ??? hahaha:D  Cerita tentang keseharianku mau di tulis juga gx yea...??? hehehee (lebay). Kerjaan aku tu selama masa kuliah hanya bolak-balik dari kampus ke kost ajja nich sahabat Nhae semuanya,, walaupun rada-rada bete juga py aku harus tetap semangadh dund menjalani semuanya... tul kan tul kan tul kan.. ??? (heheh, sedikit berharap).  :) Oiyya.... ada satu hal lagi nich sahabat Nhae semua,,, hal yang gx pernah atau jaranglah tuk aku tinggalkan yaituuuuuu..... tuuuuut tuuuuut tuuuuuuutttttt....:)

hohohoh.... (penasaran yeach...)
Hal yang gx pernah aku tinggalkan atau aku lewatkan ntu adalah.... O.N.L.I.N.E...hihiihih (namanya ajja Miss Online, masa' sgitu ajja gx tw sich...):)
Cerita-cerita tentang keluarga ku,,, aku anak kedua dari tiga bersaudara yang keduanya tuch cwo semua... humph,, bete juga sich gx da teman cwe di rumah kecuali mama... hehehe :D (di garis-bawahi yea sahabat Nhae semuanya lw aku tuch bukan anak yang manja...:)), mungkin semua orang pada saat pertama kali ketemu atau kenalan dengan aku pasti merasa illfeel BGT dech yea... karena menurut mereka lw aku tu anaknya sombong dan gx peduli sama sekitarnya...(py, aku gx gtu koq sahabat Nhae semuanya...). Emang sich setiap persepsi seseorang kepada seseorang itu mutlak gx boleh di ganggu gugat karena mereka punya hak tuk bilang apa ajja tentang aku....(lw aku sich no problem ajj...EGP gtuch Lho...):D

Kehidupanku sich biasa-biasa ajja yea (yang penting harmonis laaaach.:)..hehehe), Keluargaku sich Alhamdulillah gx sering bertengkar, (gx sering bukan berarti gx pernah yea...hahahaah):D, yang namanya rumah-tangga ntu yo pastilah ada sedikit pertengkaran, namun gx sedahsyat yang sahabat Nhae semua fikirkan lhoooo... hihihih (mengada-ada)

Oiyya, sahabat Nhae semuanyaaaa..... Aku tuch paling hobby BGT dengan kegiatan tulis menulis,,,(mungkin karena udah terbiasa ajja x yea sejak kecil..hehehe ngakunyeeee:)), selain menulis aku juga suka membaca semua buku... appaaaaaa ajjaaaa.... yang penting menarik dan asyik tuk dibaca,,, palagi lw buku psikologi tuch... wueeeenack BGT... hehehe:D

Oiyya, sahabat Nhae semuanyaaaa...:)
Suka korea gx..??? hihihi lw gtu sma dund...  aku juga suka ntuch... 

Hmmm, pusink ntah papa yg mw di tulis ge nich,, BETE BGT ni sahabat Nhae semuanyaaaa... 
Pusink pusinkk pusiiiiiiiiiinkz........:D:)
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -