Popular Post

Trafic

Facebook

Blog Archive

Facebook Follow

Bismillahirrahmanirrahim...
Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh....
Selamat siang sahabat Nhae semuanya, bagaimana kabarnya..??? Apakah baik-baik saja...??? Sudah lama rasanya saya tidak menulis lagi (he he he walaupun cuma lewat sehari...:D ha ha ha), memang menulis itu it's my hobby..!!!

Okkey,,, hari ini kita akan membahas tentang "jodoh", gimana sahabat Nhae semuanya...??? Ada yang tahu tentang jodoh...??? Siapa jodoh kita nantinya...??? dan bagaimana menemukan jodoh yang selama ini kita cari dan harapkan..??? (semuanya akan di bahas disini guys...)

Jodoh, hal yang sering kita fikirkan dan kita tak berdaya tuk menolaknya. Yakinlah bahwa setiap manusia pasti sudah ditentukan jodohnya masing-masing...(jadi, so what's githu lho... berarti gak perlu dicari-cari lagi dund...), eits, tunggu dulu... jangan salah pengertian donk sahabat Nhae semuanya. Jodoh itu bukan gak perlu dicari, tapi kita harus menemukannya jika kita ingin mendapatkan jodoh yang kita harapkan itu...(Naah, udah ngerti lum tu.., masih belum yea... bahas lagi nyuuukz...)

Katanya sich,,, itu katanya buku yang say baca kemaren di perpustakaan. Saya lihat dan saya baca,, katanya jodoh itu akan datang kapan pun dan dimana pun, tapi bukan berarti kita hanya duduk diam dan menunggu hingga orang yang di nanti muncul...(hi hi hi, udah kayak menunggu durian jatuh ajja..), maksudnya bukan gitu ajja lho sahabat Nhae, maksudnya tu kita harus mencari, mencari, dan terus mencari hingga kita menemukan jodoh yang kita harapkan. Jika kita hanya duduk diam dan menanti, itu akan sangat sulit untuk bertemu dengan jodoh kita.

Disaat jantung kita berdetak kencang "Dag Dig Dug" ketika ada seseorang yang melintas di depan kita, walaupun kita hanya memandangnya 5 detik dan dia juga merasakan hal yang sama, maka itulah getaran cinta dalam diri kita. Di fikiran kita hanya akan ada wajahnya seorang, dan kita akan berusaha mencari tahu dimana keberadaannya dan apa kegiatan yang sedang di lakukannya. Tanpa sadar, kita akan mengikuti yang namanya feeling, yang lain sudah terasa gak penting lagi. Itu lah saatnya cinta bertindak, cinta mampu melumpuhkan benteng yang berdiri kokoh didalam hati kita, itulah cinta dan jodoh yang dipertemukan lewat cinta itu sendiri.

Jodoh memang telah digariskan sejak kita masih berada didalam kandungan ibu, bukan hanya jodoh... tapi kematian juga telah digariskan oleh-Nya. Cara kita untuk menemukan jodoh tidaklah sulit, namun tidak juga mudah mendapatkannya. Semuanya hanya tergantung dari niat dan hati kita yang akan menjalaninya, apakah kita sudah siap untuk membuka hati demi cinta dan jodoh yang datang..??? Jika jawabannya adalah "Ya", maka berbahagialah karena kita sudah siap untuk menjalaninya, tapi jika jawaban itu malah sebaliknya atau kita masih ragu-ragu dengan hati kita, maka tanyakanlah pada hati kita "Sedalam apakah kita ingin merasakan rasa cinta, mencintai dan dicintai...???" semuanya akan terjawab oleh hati kita dengan rasa yang tulus.

Memang jodoh yang datang akan sulit untuk di tolak, terkadang tidak sesuai dengan keinginan dan harapan kita, tapi itulah jodoh kita... Siap gak siap kita harus menerimanya dengan hati yang terbuka dan apa adanya, bukan ada apanya lhooo sahabat Nhae semuanya... (he he eh)

Untuk mendapatkan jodoh, kita bisa memulainya dengan memperbaiki diri kita sendiri terlebih dahulu. Yang pertama kita memulai untuk menjadi diri sendiri (mudah tapi juga susah), setelah itu kita harus bisa menjadi orang yang menyenangkan bagi semua orang (jangan menjadi orang yang membosankan karena akan sulit mendapatkan teman), setelah itu kita bisa meluaskan pergaulan (ikut acara-acara yang berguna atau pergi jalan-jalan bersama teman di tempat-tempat yang ramai, bisa jadi lhoo jodoh kita ada disana... Percaya atau gak, buktiin ajja dulu..)

Selamat Mencoba yea...
semoga berhasil dan kita dipertemukan dengan jodoh yang kita harapkan selama ini...
Good Luck... (^_^)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -