Popular Post

Trafic

Facebook

Blog Archive

Facebook Follow

Ada seorang anak yang mempunyai ibu bermata satu..., dari kecil anak itu slealu di ejek oleh teman-temanyaya karena ia mempunyai ibu bermata satu... Ia tak bisa mengejek temannya kembali, ia selalu sabar menghadapi itu.. tapi, saat ia sudah menginjak masa SMA... ia berkata kepada ibunya "Ibu jangan pernah kau datang ke sekolah ku lagi karena aku malu mempunyai ibu yang bermata satu!!" 
Dan suatu hari ia lupa membawa buku yang isinya berisi PR.. saat ibunya melihat buku itu ibunya ingin mengantarkan ke anaknya.. tapi, ibu itu berpikir "Jika aku mengantar buku ini pasti anakku malu dengan teman-temannya,, ya sudahlah aku berikan saja dari pada ia di setrap oleh gurunya.." 
Saat ibunya sampai di sekolah, ia menghampiri kelas yang di tempati anaknya.. ia mengetuk pintu dan di bukakanlah oleh guru.. dalam hati guru itu berkata "ya Allah ibu siapa ini??" ibu itu berkata "maaf pak saya hanya mau mengantarkan buku ini ke anak saya" lalu anaknya terkejut karena ibunya datang kesekolahnya.. lalu ia berkata "Ibu ngapain ibu kesini??,aku kan sudah bilang ibu jangan pernah datang ke sekolah ini!!,aku malu mempunyai ibu sperti Anda!! mulai sekarang aku tidak akan menganggap Anda sebagai ibu saya lagi" lalu ia pergi keluar rumah dan ibunya berkata "nak mau kmana??" anaknya berkata "aku mau pergi dari rumah ini!!" 

Setelah beberapa tahun ia pergi ke Singapura, ia sudah mempunyai pekerjaan, istri, dan anak.. di suatu  hari istrinya berkata "mana ibumu?" ia menjawab "aku tak mempunyai ibu aku hidup sebatang kara!!" suatu hari kemudian ibunya meminta temannya untuk memberi kabar bahwa ibunya sedang sekarat.. dan ia sudah mendapat kabar itu..dan ia pergi kerumah ibunya lalu masuk sambil berteriak... Ibu"..ia mendengar suara batuk ibunya lalu ia datang menghampiri tapi sayang, hanya 1 detik ia melihat ibunya masih hidup.. lalu ia menemukan surat dari ibunya yang berisi "nak ibu bermata satu karena ibu mendonorkan mata ibu ke kamu!! waktu kamu lahir kamu hanya mempunyai 1 mata..dan ibu tak mau anak ibu cacat!! maaf kan ibu kalau ibu punya salah..ibu sudah memaafkan kamu selamat tinggal nak.."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -