Popular Post

Trafic

Facebook

Blog Archive

Facebook Follow

Assalamualaikum sahabat Nhae semuanya dimanapun beradaaaaa.....

Malam nieee,, pengen ku teriaaaaaak sekuat tenaga rasanyaaaa....  huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....!!! Aku gx tau lagi mesti gmana nich sobat semuanya.... kepala ku pusink memikirkan semua ni.... Apakah ini yang di namakan virus merah jambu (C.I.N.T.A)...??? No no no no noooo.... gx mungkin xxx aku jatuh cinta ma dya...??? huuft (aku terus bertanya-tanya pada hatiku sendiri). Apa sebabnya aku jadi begini...??? huft aku sebel karena aku sendiri gx bisa menguasai hati dan perasaan ku saat ini... 

Untuk jatuh cinta dan jatuh hati ma dya tu aku mesti berfikir ribuan kali lho, bkan hanya ratusan ajja.. hahaha (^_^)...., tapi sulit jga tuk aku ungkapin semua nich... semuanya terasa menyesakkan dada... Aku bingung gx tau mesti ngapain jadinya,,, jujur ajja sich sebenarnya aku merasa kangen berat alias rindu banget saat aku gx ngeliat dya lhooo,,,...(di dunia maya).

Hmm, something wrong with me... I don't know, what happen's to me...??? I was tired ,,,, aku lelah dengan ini semua... aku harus menahan semua rasa yang ku punya terhadap dya... owh, God... this is not fair to me.... but ,,.... aku tau lw semua ni gx akan lama.... aku harus meyakinkan diriku sendiri untuk tidak terperosok jauh ke dalam perasaan ini...!!!

Dya ,,, baru ajj bercerita tentang kekasihnya kepada ku... awalnya rada-rada kecewa juga,,, jiaaaah.. mau gimana lagi,,, aku gx mau dan gx suka jadi orang ketiga, kan biasanya orang ketiga tu adalah syetan... hihihi (serreeeem,, auu ach..), emang sich memendam rasa tuch gx enak banget woyy... py, mw gmana lagie... aku gx mw ngerusak suatu hubungan yang terbina jauh sebelum aku mengenal dirinya. 

Tapi, aku seneng kq dya mw jadi sahabat yang baik untuk ku...(eiiits, tar dulu dund... nich bukan berarti sahabat jadi cinta yeaaaa) hahahaha aku orangnya paling gx suka tuch yang namanya mencampuradukkan antara sahabat n cinta...

So,,, lw menurut aku sich yea, sahabat ntu yea kudu sahabat lah yeaw, lw cinta yea cinta... dalam persahabatan emang ada cinta sich, py tu kan cinta hanya sebatas sahabat,,, gx boleh lebih... (ngerti gx...??? hahaha ane jga gx ngerti.. ckckck)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -