Popular Post

Trafic

Facebook

Blog Archive

Facebook Follow

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh ...
Salam sejahtera untuk sahabat Nhae semuanya

Malam ini Nhae akan membuat postingan lagi, waaah ternyata benar-benar sudah larut malam...(he he he), Sedikit halnya Nhae akan menuliskan tentang kebahagiaan. Upzz,, Apa itu kebahagiaan, bagaimana kebahagiaan, dan bagaimana merasakan kebahagiaan itu sendiri...???

Disini Nhae akan mencoba membahas hal-hal yang kurang lebih sedikit di ketahui untuk semua sahabat-sahabat Nhae dimanapun berada...!!! Sudah adakah yang pernah merasakan kebahagiaan dan bagaimana rasanya itu...???

Dari yang telah pernah Nhae dengar, ada dua macam kebahagiaan. (waaaaah, kebahagiaan yang seperti apa tu yea...???!), yuukz,  simak disini ajja... :)

Dua macam kebahagiaan, yang pertama adalah kebahagiaan yang datang setelah dialami lalu akan muncul rasa-rasa bahagianya. Dan yang kedua adalah kebahagiaan yang datang pada saat kita sedang merasakan adanya rasa bahagia itu sendiri. Saat-saat merasakan kebahagiaan merupakan saat yang sangat berharga, semuanya bisa membentuk menjadi kenangan yang indah dan bahagia sampai seumur hidup pun tidak akan terlupakan di dalam ingatan kita.

Mungkin kita akan menganggap bahwa kebahagiaan yang di dapat hari ini akan menjadi hari dimana kita tidak akan melupakannya walau sedetikpun (waaaa, mulai lebay dech .. :D), karena rasa bahagia yang muncul dari dalam diri akan membuat kita menjadi lebih bersemangat untuk menjalani kehidupan ini. Rasa bahagia bisa membuat orang-orang tertawa bahagia, namun bisa juga membuat orang menangis terharu, semuanya masuk meresapi di dalam fikiran kita.

Kebahagiaan akan menjadi hal yang tak akan pernah terlupakan di sepanjang hidup kita. So, hargailah kebahagiaan. Disaat ia datang, jangan pernah di sia-siakan. Disaat ia mulai menghilang, jangan pernah melupakannya, dan biarkan ia tetap berada di dalam hati hingga menjadi sebuah kenangan yang indah...!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -