Popular Post

Trafic

Facebook

Blog Archive

Facebook Follow

Bismillahirrahmanirrahim...

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh...

Salam sejahtera sahabat Nhae semuanya...??? Apa kabarnya hari ni..??? hehehe
Apa yang kamu pikirkan jika kamu ditanya “apakah kamu siap jatuh cinta “ ?? Lho jatuh cinta kan bisa dialami siapapun dan kapanpun,  ngapain pake persiapan ?? Pertanyaan seperti itu mungkin ada dibenak kamu.

Jatuh cinta memang bisa dialami siapapun dan kapanpun, gak ada yang bisa menyanggah hal itu. Setiap jatuh cinta pasti hati terasa bergetar, berjuta rasanya, pokoknya dunia milik berdua yang lain ngontrak.. Aduh.. Aduh.. sampai segitunya.... hehehe

Tapi benarkah  kamu sedang jatuh cinta atau malah hanya menuai rasa kagum ?? kalo hanya merasa kagum lalu kamu mengartikan itu jatuh cinta tanpa ada realisasi kejenjang keseriusan artinya kamu hanyalah mencari aktivitas ‘hubungan’ karena kamu merasa kesepian atau gak mau dibilang jomblowan sejati.

Kalo ternyata kamu benar-benar jatuh cinta maka kamu harus mempunyai pilihan yakni pikiran yang lebih luas, siap jatuh cinta berarti kamu harus siap menikah. Jatuh cinta pada diri seorang muslim bukanlah hal yang mudah, karna dia mempunya proses saling bertanding antara hati dan syetan.

Lho kok gitu ??

Seorang muslim pastilah memiliki cinta yang bukan picisan. Disadari atau tidak ketika dia jatuh cinta, dia harus bertanding dengan syetan yang berselimut nafsu. Kalo sampai syetan yang menang, gak bisa dipungkiri aktivitas maksiatlah yang dia dapatkan. Benarkah cinta yang diselimuti nafsyu syetan akan selalu menyenangkan ?? Senang diawal tapi entah nanti diakhir.

Tidak ada yang salah ketika kamu jatuh cinta, toh itu memang sudah kehendak fitrah yang ada dalam diri kamu. Namun benarkah jika kamu jatuh cinta kamu akan memikirkan pernikahan, kalo gak dan cuma mikir masih pilih-pilih mending gak usah jatuh cinta dulu dech, yang ada malah bikin sakit hati malah patah hati lalu bunuh diri. Gak banget dech !!!

Gak perlu pacaran dulu untuk merasakan jatuh cinta kan sahabat Nhae semuanya ?? gak perlu pacaran dulu kan untuk kenal pasanganmu ?? kalo kamu merasa itu perlu, maka pernikahan yang perlu kamu teladani adalah pernikahan Rasulullah atau Ali ra. Mereka gak perlu bergandengan tangan dulu atau ber SMS an mesra dulu sebelum pernikahan untuk jatuh cinta kan sahabat. ( eh jaman dulu belum ada SMS ya, surat deh kalo gitu ^_^ )

So sahabat Nhae semuanya, pikirkan dulu sebelum kamu merasa bahwa kamu jatuh cinta atau ternyata itu hanyalah rasa kagummu. Kamu belum bisa dikatakan jatuh cinta kalo kamu belum menikahinya, karna cinta itu adalah sebuah anugrah yang hanya bisa dirasakan oleh jiwa-jiwa yang menautkan cinta mereka pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Yaa Robb... Ku ingin segera berlabuh, tutuplah labuhanku bila dia bukan untukku. Jangan sirnakan pelabuhan cintaku demi kenistaan. Inginku redam rasa ini hanya untuk Mujahid tertangguhku yang mampu memperjuangkan dirinya untukMu. Ku hibahkan hati ini hanya padaMu, karna Engkau lah yang mengerti arti cinta sesungguhnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -