Popular Post

Trafic

Facebook

Facebook Follow

 Pacaran adalah suatu yang biasa dikatakan lumrah dikalangan kedua insan yang tentu berbeda satu sama lain, pengertian dari pacaran itu sendiri banyak, ada yang menyebutkan pacaran adalah suatu komitmen terhadap diri pribadi untuk saling memberi dan menerima, pacaran merupakan proses perkenalan antara lawan jenis untuk merasakan keindahan cinta (waaah lebay), dan ada juga yang menyebutkan pacaran adalah proses menjajakan diri untuk hubungan yang lebih serius (jika kena getahnya ya harus di nikahi kan???). 

Ya banyak memang pengertian dari pacaran itu sendiri yang dilantunkan dengan kalimat-kalimat indah. Coba dech  kita teliti lebih dalam lagi.
  1. Umumnya sich pacaran identik dengan romantisme, gombal tisme, dan keukeh isme, tong kosong nyaring bunyinya, berbohonglah sebanyak-banyaknya dan anggaplah kebohongan itu sebagai keindahan dari sebuah masa pacaran, (wah dah bilang I love u, padahal Gw sendiri ga tau sayang  kagak ma kmu,,,,,) Parah...
  2. Pacaran kepengennya dua duaan…. Wah ngapain aja tuh dua duaan, jika ada yang bilang selama dua duaan Cuma ngobrol aja ah salut dech buat tu orang ,,,, nyatanya banyak di antara saudara2 kita yang berbeda jenis dah dua duan yah ga' tau deh,,, ga perlu di jelasin….
  3. Banyak waktu kita tidak bermanfaat dan tersita begitu aja karena ingin meluangkan waktu buat si dia, syukur2 yang ngerti waktu coba kalo ga…. Yang ada malah sering berantem gara2 kagak ada waktu buat si dia.
  4. pacaran berat di ongkos,. Belum mesti traktir  makan klo laper , belum mesti jalan2 dan belanjain doi kita, belum mesti ngemil bakso ato di food court yang gengsi beli bakso mas jono yang di emperan.
  5. ga' da yang namanya pacaran Islami , klo ada tu orang tidak paham tentang syari’at ,,,  jadi Islam tidak mengajarkan pacaran.

Nah Sodara sekalian Renungkanlah apa yang jadi pengalaman hidup penulis dulu ketika buta tentang syariah… tentu mungkin kalian juga pernah mengalaminya.  

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -