Popular Post

Trafic

Facebook

Facebook Follow

Andai semua bisa mengerti tentang perasaanku
Aku akan sangat berbahagia

Andai aku dapat mengatakan semuanya kepadamu
Aku akan sangat gembira

Andai...
Semua hanya perumpamaan yang tak bisa terucapkan dengan kata-kata lisan ku
Semuanya tidak akan pernah menjadi kenyataan
Never... Ever...

Apakah semua ini harus ku simpan dalam-dalam???
Apakah tidak ada kesempatan ku tuk mengungkapkan semuanya???
Andai...
Semua hanyalah perumpamaan yang tak pasti

Tiap hitungan menit dan detik yang terlewati hanyalah sia-sia
Semua tak bisa terungkapkan
Semua diam membisu tanpa ada yang tahu

Aku sendiri berada didalam keheningan dan kebisuan dunia ini
Semua benar-benar berbeda dari yang telah ku duga
Sungguh tiada pernah terfikirkan oleh akal sehat ku

Andai...
Telah meracuni tiap-tiap mereka
Semua perumpamaan yang tak kan ada habisnya...
Aku lelah dengan hal ini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -