Popular Post

Trafic

Facebook

Facebook Follow

Hidup ini pada hakekatnya adalah perjalanan cinta seorang hamba kepada Tuhannya.
 

CINTA…
Sesungguhnya saya mungkin tidak terlalu paham mengenainya.

Saya tidak terlalu mengerti bagaimana cinta bisa membuat seorang hamba rela mengorbankan apa saja yang ia miliki demi wanita/pria yang dicintainya (dalam konteks cinta dengan lawan jenis, a.l dgn pacar, suami/istri) yang notabene adalah makhluk yang tidak sempurna…

Sementara saya, tak terhitung berapa kali jatuh bangun dalam upaya mencintai Dzat yang Maha Sempurna….!!!



Mungkin karena saya belum pernah merasakan jatuh cinta pada seseorang… 
Tapi rasanya saya pernah beberapa kali merasakan apa2 yang dirasakan oleh mereka yang katanya jatuh cinta…

Lalu saya jadi berpikir, bagaimana mungkin saya bisa mencintai makhluk-Nya yang tidak sempurna sementara saya belum mampu mencintai Yang Maha Sempurna...

Teman,
Mungkin saya belum menjadi orang yang baik, tapi saya ingin menjadi orang yang baik.
Mungkin saya belum menjadi orang yang kuat imannya, tapi saya ingin menjadi orang yang kuat imannya.
Mungkin saya belum menjadi orang yang bertakwa, tapi saya ingin menjadi orang yang bertakwa.
Mungkin saya belum mengenal Dia dengan baik dan benar, tapi saya ingin mengenal-Nya dengan baik dan benar.
Mungkin saya belum memahami-Nya dengan baik dan benar, tapi saya ingin memahami-Nya dengan baik dan benar.
Mungkin saya belum bisa mencintai-Nya dengan sebenarnya, tapi saya ingin bisa mencintai-Nya dengan sebenarnya.


I’m on The Way…..

Saling mengingatkan dalam menetapi kebaikan dan kesabaran ya…  



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -