Popular Post

Trafic

Facebook

Facebook Follow

Kesepianmu mungkin berasal dari ketidakmampuanmu untuk mengatasi rintangan dan cobaan hidupmu. Tiada satu manusia pun yang sanggup untuk hidup sendiri. Setiap kali kita melangkah, pasti ada tujuan dan harapan yang ingin diwujudkan. Cobalah untuk mengerti arti hidup ini, dari yang lebih utama/penting seperti apa yang diajarkan agamamu kepadamu tentang apa tujuan Tuhan menciptakan manusia...???!

Dirimu bukan dirimu...

Kita hidup untuk berbagi dan belajar, menolong dan berusaha, mencintai dan dicintai.

Sedikit share, aku juga sama sepertimu, hidupku selalu membosankan. Tapi aku tidak pernah mengeluh dengan hidupku. Di pikiranku hanya ada kata "Siapa Aku Ini?"
Setiap pertanyaan itu muncul di pikiranku, aku pasti dapat menjawabnya. Karena aku telah menemukan jawabannya:
  1. Aku ini manusia, makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna.
  2. Kehadiranku didunia ini adalah untuk menjadi pelita, pelindung, penjaga bagi keluarga, sahabat, teman, dan semua orang didunia ini.
  3. Tiada kata menyerah dalam hidupku.
  4. Allah senantiasa menyertai disetiap langkahku.

     Coba motivasi dirimu dengan 4 hal yang telah ku lakukan ini.

    Ingatlah...!!! Kesepian, kejenuhan, dan kesendirian sebenarnya terjadi karena kita sendirilah yang menjadi penyebabnya.

    Ikutilah setiap kegiatan-kegiatan positif yang ada di sekitarmu, seperti kegiatan olahraga, kegiatan rohani, dll.

    Buatlah hatimu bangga akan dirimu...

    Jangan pernah menyerah pada hidup, tetap tersenyum, dan banggakanlah keluargamu.
    dan jangan mengecewakanku sebagai motivatormu...!!!

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    - Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -