Popular Post

Trafic

Facebook

Facebook Follow

Pada awalnya, banyak yang tidak dimengerti.
Namun tetap saja menjalani hubungan yang tak sehat ini. 
Semakin lama dijalani semakin menyiksa diri.
Berharap akan ada jalan keluar yang terbaik. 
Berharap aku dan kamu bisa melewati masa sulit ini.
Huh, harapan tinggal harapan. 
Kenyataannya tidak seperti itu. 
Aku semakin lelah dan kamu masih sama tak pernah berubah.

Aku mulai berfikir lagi tentang hubungan ini. 
Aku pikir memang sudah seharusnya menyerah.
Banyak yang aku tidak tahu tentang kamu, ku rasa kamu pun begitu. 
Akhirnya aku dan kamu pun tidak akan pernah berubah menjadi kita.
Karena aku memiliki dunia ku sendiri dan kamu pun memiliki kebahagiaanmu sendiri.

Akhirnya, jadilah diri kita yang seperti semula.
Seorang individu yang hanya bisa berteman dan bersahabat.
Dengan kedekatan itu kita menjalin silaturahim.
Tetap seperti semula dan takkan pernah berubah, hingga waktu yang menyatakannya.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Puisi Nhae™ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -